Tiket Sheryl Crow Salah Satu Bintang Wanita Terbesar Di Dunia

gambar lapangan adalah web artikel yang berisi informasi seputar gambar lapangan olahraga maupun hal lainnya. Tiket Sheryl Crow selalu menjadi kesempatan bagi penggemar untuk melihat pertunjukan yang mencakup segalanya.

Crow dikenal karena vokal malaikatnya, tetapi dia memiliki banyak bakat musik lainnya, termasuk gitar dan penulisan lagu, dan dia selalu menikmati reputasi menampilkan pertunjukan langsung yang luar biasa. Reputasi itu pantas, dan hidupnya secara keseluruhan adalah salah satu yang cocok untuk ekspresinya melalui lagu dan gayanya. Di bawah ini adalah melihat perkembangan Crow sebagai musisi.

Masa muda

Sheryl Suzanne Crowboff lahir pada 11 Februari 1962 di Kennett, Missouri. Dia dilahirkan dalam keluarga musik, karena orang tuanya adalah anggota band besar lokal. Ayahnya, seorang pengacara dengan perdagangan, memainkan terompet, dan pengaruhnya memberi Crow eksposur pertamanya ke genre musik itu. Crow didorong untuk mengejar minat musiknya, dan keluarga mengakomodasi dia dengan menyimpan beberapa piano di rumah.

Masa kecil Crow dipenuhi dengan pengalaman di atas panggung dalam beberapa bentuk, dan itu termasuk paduan suara sekolah, drama sekolah, dan atletik. Dia berwawasan luas, dan bahkan terlibat dalam Masyarakat Kehormatan Nasional dan Petani Masa Depan Amerika. Dia adalah siswa yang baik, dan setelah menyelesaikan sekolah menengah dia diterima sebagai mahasiswa di University of Missouri di Columbia.

Setelah menerima gelar sarjananya pada tahun 1984, Crow bekerja di pinggiran kota St. Louis sebagai guru musik sekolah dasar. Dia bertunangan pada saat itu, dan mengambil pekerjaan itu untuk berada di dekat tunangannya. Pekerjaannya juga memberinya kebebasan untuk tampil dengan band-band lokal di malam hari dan di akhir pekan.

Namun, pertunangannya segera berakhir, dan Crow mulai lebih fokus pada musiknya. Upaya awalnya dilakukan dengan jingle iklan, dan dua tulisannya adalah untuk kampanye nasional untuk Toyota dan McDonald’s. Dia menghasilkan cukup banyak uang untuk pekerjaan ini, dan pada saat itu memutuskan untuk pindah ke Los Angeles pada tahun 1986 untuk mengejar impian musiknya secara penuh.

Karir Musik

Crow awalnya membuat jalannya sebagai penyanyi cadangan untuk orang-orang seperti Michael Jackson dan Don Henley, dan dia akhirnya diperhatikan oleh eksekutif rekaman. Dia menandatangani kontrak rekaman dengan A&M Records, tetapi kecewa dengan potongan pertamanya yang tidak pernah dirilis. Akhirnya, dia bertemu dengan sebuah grup bernama Tuesday Night Music Club, dan gayanya mulai terbentuk.

Sejak itu, Crow telah merilis tujuh album, dan enam di antaranya mendapatkan platinum. Dia juga terus melakukan tur secara agresif, dan tiket Sheryl Crow menjadi fenomena di seluruh dunia. Secara keseluruhan, dia telah menjual jutaan kopi karyanya, memenangkan sembilan Grammy Awards dan mendapatkan ketenaran tambahan untuk usahanya, termasuk Farm Aid.

Gaya Crow tidak lekang oleh waktu, dan dia terus merilis album dan tur secara ekstensif. Bintangnya bersinar seterang sebelumnya, dan tiket Sheryl Crow akan selalu menjadi kesempatan untuk melihat pertunjukan musik yang lengkap.

Leave a Comment

Your email address will not be published.